Sabtu, 26 Maret 2011

Rod Stewart


Rod Stewart
Penyanyi, pencipta lagu. Roderick David Stewart Lahir pada tanggal 10 Januari 1945, di London, Inggris. Lahir dari keluarga kelas pekerja, Stewart unggul di sepak bola. Dia bekerja serangkaian pekerjaan aneh, termasuk bekerja sebagai penggali kuburan, sebelum karier bernyanyi lepas landas.
Selama tahun 1960-an, Stewart adalah bagian dari band yang berbeda. Pada 1966, ia bergabung dengan blues-dipengaruhi Jeff Beck Group dan mengalami rasa pertama keberhasilan. Kelompok ini berkeliling Inggris dan Amerika Serikat dan merilis dua album hit. Pada tahun 1969, ia bergabung dengan apa yang menjadi dikenal sebagai Faces. Ron Wood adalah salah satu bandmates dan menjadi anggota Rolling Stones. Stewart juga dilakukan sebagai artis solo dan mencetak sukses besar pertama solo dengan album Setiap Gambar Menceritakan Sebuah Cerita, yang menampilkan hit single "Maggie May" pada tahun 1971. Pada tahun yang sama, Wajah memiliki hit dengan lagu "Stay With Me."
Stewart pindah ke Amerika Serikat pada tahun 1975. Tahun berikutnya, ia mencapai puncak tangga lagu AS dengan "Tonight's the Night" dari A Night di Kota. Stewart terus memiliki suara, jas hujan lebih pop dekade berlangsung. Ia juga mengembangkan reputasi untuk gaya hidup berpesta dan untuk berpacaran banyak aktris dan model. Dengan's Blondes Have More Fun 1978, ia smash hit single lain dengan "Da Ya Think I'm Sexy?"
Tahun 1980-an terbukti lebih menantang untuk Stewart. Sementara 1981's Tonight I'm Yours pergi platinum, album yang mengikuti tidak berjalan juga. Dia mengakhiri dekade dengan catatan positif, namun. remake Nya dari lagu Waits "Downtown Train" Tom pada tahun 1989 menerima banyak bermain radio. Beberapa tahun kemudian, ia dibebaskan Unplugged dan Duduk (1993), yang tercatat sebesar konser MTV Unplugged dan menampilkan hit "Apakah aku Tau Engkau Akhir-akhir ini."
Dengan serak yang khas, hampir gatal-terdengar suara, Stewart memutuskan untuk mengambil beberapa lagu klasik dan membuat mereka sendiri dengan Ini Harus menjadi Anda: The Great American Buku Nyanyian (2002). Ia mencatat empat jilid dari seri Buku Nyanyian Besar Amerika dan memenangkan Grammy Award pertama nya untuk Best Pop Vocal Album Tradisional untuk Stardust: The Great American Buku Nyanyian, Volume III tahun 2004.
Pada usia 60, Stewart menjadi seorang ayah untuk keenam kalinya. Putranya, Alastair Wallace Stewart, lahir pada 27 November 2005. Ini adalah anak pertama dengan tunangannya Penny Lancaster. Dia memiliki seorang putri, Kimberly, dan seorang putra, Sean, dari istri pertamanya Alana Stewart dan seorang putri bernama Ruby dengan mantan pacar Kelly Emberg. Dia juga memiliki dua anak dari pernikahannya dengan model Rachel Hunter - Renee dan Liam.
Pada tahun 2006, Stewart kembali ke musik rock dengan Masih Sama: Great Rock Classics of Our Time. Album ini mencapai puncak tangga lagu pop pada bulan Oktober tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar