Sabtu, 21 Mei 2011

biografi bryan adams

Tanggal lahir
5 November 1959 , Kingston, Ontario, Kanada

Tinggi
5 '8 "(1,73 m)

Mini Biografi
Kanada Bryan Adams naik menjadi popularitas tahun 1983 dengan merilis album ketiganya, "Cuts Like A Knife". Album membuatnya populer di seluruh Amerika Serikat. Namun, itu keempat album nya "Reckless", yang disebut sebagai salah satu album terbaik tahun delapan puluhan yang membuatnya menjadi superstar internasional dan memberinya nominasi Grammy yang pertama. Hal ini juga menjual 4 juta kopi pada saat itu. Pada tahun 1987, ia merilis "Menuju Api", sebuah album sadar lebih sosial. Album ini menghasilkan top ten hit "Heat Of The Night", yang lain nominasi Grammy dan platinum untuk album lain namanya. Pada tahun 1991, bagaimanapun, ia merilis album "Waking Up The Neighbours" yang termasuk single "(Semua yang saya Do) I Do It For You". Lagu ini terjual lebih dari tiga juta kopi di Amerika Serikat, menjadi penjualan terbaik kedua tunggal, kedua hanya untuk "We Are The World". Ini juga pertama-Adams Academy Award nominasi dan Golden Globe nominasi sebagai lagu ditulis untuk film Robin Hood: Prince of Thieves (1991). "Waking Up The Neighbours" terjual 4 juta album di Amerika Serikat dan meraih nominasi Grammy dia enam (merekam untuk Kanada). Ia memenangkan satu untuk lagu terbaik ditulis secara khusus untuk film atau televisi ("(Segala I Do) I Do It For You"). Pada tahun 1993, ia merilis album greatest hits, berjudul "So Far So Good", yang melahirkan # 1 hit, "Tolong Maafkan Aku". Pada tahun 1995, Adams merilis single "A Apakah Anda Pernah Benar-benar Loved Woman?" dari film Don Juan DeMarco (1994), yang menjadi nya 1 keempat # memukul dan kedua-Academy Award nominasi. Dia adalah salah satu dari dua penyanyi non-Amerika untuk memiliki empat nomor satu hits dan penyanyi Kanada yang paling sukses yang pernah. Pada tahun 1996, ia merilis album "18 Til I Die", yang telah mengumpulkan dia lain 2 nominasi Grammy. Belakangan tahun itu, ia bernyanyi dan menulis single, "Aku Akhirnya Ditemukan Seseorang", duet dengan Barbra Streisand untuk film nya, The Mirror Memiliki Dua Wajah (1996), akhir tahun itu. "Saya Akhirnya Ditemukan Seseorang" menjadi sepuluh besar memukul dan memenangkan Adams ketiganya Academy- Award nominasi. Ia telah merilis tiga album sejak saat itu, "MTV Unplugged" pada tahun 1997, "Pada Hari Seperti Hari Ini" pada tahun 1998 dan terakhir semua lagu untuk film animasi Dreamworks Spirit: Stallion dari Cimarron (2002) di mana Adams mendapat nya kedua Golden Globe nominasi untuk "lagu Terbaik". Saat ini ia sedang tur keliling dunia.
IMDb Mini Biografi By: Tyler Gembala

Merek Dagang
Suara serak

Keremehan
Bryan, Robert John Lange dan Michael Kamen menulis lagu untuk film 1996, 101 Dalmatians (1996). Lagu ini tidak digunakan dalam film, melainkan tersedia di Adams '"18 Til I Die" album.
Apakah seorang vegan.
Dia mungkin pop Kanada yang paling sukses / penyanyi rock, tapi orang tuanya sama-sama warga negara Inggris dan dia saat ini tinggal di Inggris. Namun, ia masih memiliki studio di Kanada.
Album keempat Nya, Reckless, Kanada adalah album terlaris sepanjang masa. Ia menerima penghargaan Diamond Penjualan (setara dengan penghargaan platinum di AS) untuk album, yang pertama untuk Kanada.
Telah dinominasikan untuk 17 Grammy.
Albumnya 1991 dinyatakan "non-Kanada" pada saat itu, karena beberapa dari lagu-lagu yang co-ditulis oleh RJ Lange, siapa yang Inggris. Peraturan kemudian berubah dan Waking Up The Neighbours dinyatakan sebagai album Kanada.
Menolak untuk menghadiri Awards Juno (setara Kanada dari Grammy) karena mereka, menurut sang manajer, Bruce Allen, "berbalik kembali mereka pada hal terbesar untuk keluar" dari Kanada (merujuk untuk memukul Adams '"(Semua yang saya Do) Aku Melakukannya Untuk Anda ").
Pada tahun 1976 bergabung menggantikan penyanyi utama band bernama Sweeney Todd. Dia mencatat beberapa lagu untuk mereka sebelum meninggalkan band pada tahun 1977. Pada rekaman tersebut, suaranya dipercepat sehingga tidak terdengar begitu serak.
Dari 1 nya # hits, hanya satu ("Surga") tidak ditulis untuk sebuah film.
Tema judul untuk film A Night di Surga (1983) tercatat pada saat film rilis dan, pada saat itu, album ketiganya, "Cuts Like A Knife", beberapa menghasilkan Top 10 hits. Lagu ini kemudian dimasukkan dalam album keempatnya, "Reckless" (1984), yang kemudian menjadi hit Top 10. Album yang sama juga memiliki duet dengan Tina Turner berjudul "It's Only Love".
Apakah nomor satu tunggal untuk 16 minggu (4 bulan) di Inggris dengan (segala sesuatu yang saya lakukan) saya melakukannya untuk Anda.
Pekerjaan pertamanya adalah mencuci piring.
Saham ulang tahun yang sama (5 November) sebagai Ryan Adams .
Secara kebetulan, sebuah sekolah tinggi di Dallas, Texas, menyandang namanya. Bryan Adams High School (dinamakan setelah tokoh masyarakat Dallas) dibuka pada tahun 1957, dua tahun sebelum kelahiran penyanyi Kanada.
Ia dianugerahi CM (Anggota Orde Kanada) pada tanggal 20 April 1998, dan CO (Officer Pesanan Kanada) pada tanggal 6 Mei 1998 untuk jasanya musik.
Tercatat "(Semua yang saya Do) saya Melakukannya Untuk Anda" dalam bahasa Spanyol pada tahun 1992.
Menghadiri sekolah menengah yang sama seperti Michael J. Fox di Vancouver.
Apakah aktivis hak-hak binatang yang kuat '.
Tercatat "Aku Disini" dalam bahasa Perancis. [2007]
Mengharapkan anak pertama di dekat akhir April 2011.
Bryan dan Alicaa Grimaldi menjadi orang tua dari seorang gadis, Mirabella Bunny Adams, pada bulan April 2011.

Personal Quotes
Aku selalu tahu aku berada di musik dalam beberapa jenis kapasitas. Aku tidak tahu apakah aku akan sukses dalam hal itu, tapi aku tahu aku akan melakukan sesuatu di dalamnya. Mungkin mendapatkan pekerjaan di toko rekaman. Mungkin bahkan bermain di sebuah band. Aku tidak pernah masuk ke ini menjadi bintang.
Saya mendapat masalah dengan polisi, dan itu kasar kebangkitan. Itu dia. Aku melihat dasar sumur, dan sudah waktunya untuk mengikis diriku keluar dari sana.
Aku tidak pernah mengambil hibah atau meminjam uang dari siapa pun. Hal ini sebagian karena saya tidak benar-benar tahu bagaimana melakukan itu, tetapi kedua, kebanggaan saya tidak akan pernah mengizinkan saya to.In awal itu melakukannya dengan cara yang benar, pada manfaat dari musik.
Tidak ada buku petunjuk tentang bagaimana untuk menangani dengan sukses, sehingga Anda hanya perlu mengandalkan memiliki teman yang hebat dan tim yang baik.

Dimana Apakah Mereka Sekarang
(12 Maret 2000) Memenangkan Juno penghargaan untuk artis pria terbaik tahun ini.
(1996/1997) Touring di Eropa, Jepang, Australia
(Januari 2004) Tur Amerika, Asia dan Eropa, dan bekerja di album mendatang.
(April 2005) Gearing up untuk "yang" rock & roll double header tur Amerika Serikat dengan Def Leppard (masing-masing mengambil ternyata membuka / menutup). Baru-baru ini merilis 3 single "room service" dari album barunya dengan nama yang sama. Album ini keluar karena dalam beberapa minggu mendatang di Amerika Serikat, dan dirilis di mana-mana lagi musim gugur yang lalu.
(Juni 2007) Chelsea, London, Inggris.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar