Kamis, 19 Mei 2011

Vito Bratta (b. 1 Juli 1961, Staten Island, New York) adalah gitaris dan penulis lagu memimpin untuk band rock White Lion 1980 1983-1992.
Dia dikenal karena pendekatan yang unik untuk bermain gitar 80-an logam-gaya, gaya Van Halen menggabungkan dua tangan menekan dengan pendekatan yang lebih melodis untuk bermain solo dari sezamannya shredder.
Pada tahun 1983, Vito Bratta dan Denmark vokalis Mike Tramp membentuk band White Lion. Segera setelah itu, mantan Anthrax drummer Greg D'Angelo dan bassis Dave Spitz ditambahkan ke lineup. Sebulan kemudian, Dave Spitz meninggalkan band untuk bergabung dengan Black Sabbath dan James Lomenzo menjadi bassist baru. Berjuang untuk Survive, album debut mereka, telah direkam ulang dengan formasi baru dan cepat dirilis di Jepang dan Amerika Serikat. Hits dari album yang menyertakan "Broken Heart", "Cherokee", dan "El Salvador".
Setelah sukses kecil dari Fight Bertahan Hidup, band ini ditandatangani pada Atlantic Records. Pada tahun 1987, Pride, penjualan album tertinggi mereka, dirilis. Sampai saat ini telah terjual lebih dari 2 juta kopi di seluruh dunia. Sebuah tur besar diikuti, dan album yang dihasilkan hits seperti komersial ramah "Tunggu", "Ketika Cry Anak-anak", dan "Katakan". pekerjaan solo Vito di album yang jauh lebih berat dari FTS dan juga membuatnya mendapatkan penghargaan dari Guitar World dan Guitar untuk musisi berlatih.
1989 merilis Big Game, sebuah album lebih merdu dan bermakna dari FTS dan Pride. nada gitar Vito dan gaya telah jatuh tempo pada saat itu, dan single termasuk "Goin 'Home Tonight", "Little Fighter" (didedikasikan untuk Rainbow Warrior), "Jika My Mind Is Evil", dan "Hidup di Edge". Sayangnya, karena nomor iklan miskin dan produksi, Big Game telah menjual lebih dari 750.000 eksemplar. Untuk banyak fans, Big Game terus menjadi album yang terlalu diremehkan.
Dua tahun setelah Big Game, Mane Attraction dirilis. Ini akan menjadi album terakhir White Lion sebagai kelompok. Sekali lagi, tapi kali ini berkat grunge, Mane Attraction mendapat poros seperti Big Game lakukan. MA hanya memproduksi dua hits "Love Don't Come Easy" dan "Dia Punya Semuanya". Banyak penggemar akan setuju bahwa pekerjaan Vito suara lelah dan bergegas di album ini, dan hasil dari itu, Mane Attraction adalah yang paling disukai dari semua album White Lion. Greg dan James meninggalkan band pada tahun 1991. Sebuah tur diikuti dengan drummer baru dan bassis, tapi setelah semua yang telah terjadi, Vito dan Mike menyebutnya berhenti.
Vito Bratta terus menjadi gitaris diremehkan. Berikut ini adalah 2007 wawancara dengan Eddie Trunk (Saya TIDAK memiliki semua ini):
# Tentang kemungkinan reuni Lion Putih:
Vito Bratta: Sejauh yang bekerja dengan Mike Tramp lagi dan melakukan hal yang White Lion, saya tidak pernah berkata 'Tidak' untuk apa pun. Aku sudah mengatakan 'Tidak' untuk alasan tertentu. Hal telah terjadi dalam hidup saya di mana saya sudah mengatakan 'Tidak' untuk orang. "Dengar, aku tidak bisa melakukan ini sekarang." Dan ada alasan di balik itu ... Ayah saya memiliki penyakit lima tahun, dan itu hanya mimpi buruk. Dan tidak ada orang yang akan merawatnya kecuali aku dan ibuku, dan itulah yang kami lakukan sampai akhir. Sayangnya, Anda tidak bisa hanya berjalan kaki. Sekarang, pada hari-hari Lion Putih, bukan hanya Anda bahwa muda Anda berada dalam 20-an Anda, tetapi orang tua Anda masih muda, juga. Ada benar-benar ada hal medis terjadi. Aku ingat bus wisata menarik Facebook ... 'Oh, ada tur dua tahun? Fine. Buatlah tur tiga tahun. " Tak satu pun dari hal ini [dengan orang tua semakin sakit] terjadi. Tapi seiring bertambahnya usia, ada tanggung jawab dan hal-hal .... Dan ada ... kau tahu, [tanggung jawab] keuangan, juga. Bila Anda masih muda ... Aku ingat saat White Lion keluar aku, Mike, Greg dan James kami tidak pernah berbicara tentang ... Saya tidak berpikir ada yang pernah berkata, 'Berapa banyak kita membuat malam ini? " Tidak ada kata kata tentang uang, karena kami begitu digunakan untuk tidak memiliki apapun yang tak peduli. Tapi kemudian itu sampai ke titik dalam hidup Anda di mana Anda harus membayar tagihan, dan itu bukan hanya Anda yang akan menderita ada orang lain yang akan menderita. "Oh, aku akan pergi keluar dan melakukan hal ini tur reuni White Lion, dan aku tidak benar-benar akan membuat banyak, tapi aku akan bersenang-senang." Nah, ada tagihan yang harus dibayar, dan Anda tidak bisa mengatakan orang listrik, 'Well, aku hanya keluar memiliki ledakan' Anda sudah harus membayar tagihan. Itu, dan seperti saya katakan, penyakit keluarga ... ada tampaknya hanya selalu menjadi sesuatu. Aku tidak pernah mengatakan 'Tidak,' tapi masalahnya adalah ... sekarang aku akan menggunakan salah satu analogi ini bodoh aku selalu melakukan ... Bila Anda sudah punya pacar dan Anda putus, dan dia pada dasarnya kecurangan pada Anda di depan Anda, berkata, "Nah, jika Anda tidak mendapatkan kembali bersama dengan saya, ini adalah apa yang aku akan tetap melakukan. Dan semakin ia menipu, semakin Anda tidak akan mendapatkan kembali dengan dia. Dan masalahnya adalah bahwa saya harus tetap menonton Mike melakukan hal-Tramp's White Lion [wisata, yang menampilkan band semua-baru bermain White Lion lagu] dan semua hal itu. Aku selalu berharap keberuntungan orang, tetapi semakin ia melakukan hal-hal, semakin membuat saya tidak ingin menjadi bagian dari apa pun. Saya tidak tahu berapa banyak yang bisa kulakukan untuk menghentikannya, aku hanya berharap aku bisa ... aku berharap itu tidak ada, aku berharap bahwa bagian dari itu tidak ada. Saya mengerti apa yang dia lakukan dan semua hal itu, saya tidak suka itu ... aku berharap ia tidak akan melakukannya, tapi aku mengerti mengapa dia melakukannya. Saya berharap dia beruntung, tapi aku tidak akan duduk di sini dan memberitahu siapa pun Aku tidak akan melakukan hal yang White Lion lagi. Aku jenis berbohong kepada Anda sedikit, Eddie, bila Anda telah bertanya satu kali jika rumor cedera tangan itu benar. Aku berkata, 'Tidak, mereka palsu. " Maksudku, mereka benar-benar adalah benar. Aku melukai ... aku tersentak sesuatu di pergelangan tangan saya tentang 1997, saya pikir itu, yang hanya menghalangi saya bermain sepanjang hari. Ini wasn'ta tangan cedera yang ... Dengan kata lain, saya tidak tahu apakah aku membuat Facebook alasan sendiri. Hal ini akan menjadi 'Dr Phil 'sekarang di acara Eddie. Tapi aku punya cedera tangan, dan hal itu adalah bahwa saya adalah tipe yang memainkan 14 jam sehari. Maksudku, itu konyol apa yang saya lakukan. Aku digunakan untuk mendapatkan rumah pada pukul empat pagi dari menunjukkan klub dan bermain dua jam. Aku hanya selalu bermain. Pemain gitar akan memahami untuk sampai ke tingkat tertentu, Anda harus memeliharanya. Ini seperti atlet. Dan pada dasarnya aku seperti seorang pelari maraton yang tidak bisa menjalankan lebih dari 10 kaki. Jadi bagaimana aku akan keep it up? Jadi ini adalah hal-hal yang aku berharap untuk mendapatkan lebih.
# Mana berdiri itu sekarang? Apakah Anda merasa lebih baik? Apakah Anda masih bermain? Apakah Anda masih praktik?
Ini menjadi lebih baik, tapi saya belum coba lakukan, seperti ... The cedera sebenarnya saya, ketika saya menyentuh senar baja, rasanya aku menyentuh kabel hidup, seperti aku sedang mengalami kejutan listrik. Dan pada dasarnya dokter mengatakan kepada saya, 'Dengar, itu 50-50. Anda bisa kehilangan penggunaan tangan Anda, atau Anda bisa disembuhkan. " Dan terserah kepada saya untuk memutuskan, apakah saya mau bermain melalui rasa sakit? Di tengah semua ini, urusan keluarga yang sedang terjadi dan segala sesuatu yang lain. Jadi saya punya alasan untuk diri sendiri datang kiri dan kanan. 'Sekarang saya tidak bisa bermain karena tanganku. " 'Sekarang saya tidak bisa bermain karena ayah saya sedang tidak enak badan. " "Aku tidak bisa bermain karena hal ini." Tetapi untuk menjawab pertanyaan [tentang kemungkinan reuni Lion Putih], aku tidak akan berkata, 'Tidak, itu tidak akan pernah terjadi. " Saya akan senang untuk itu terjadi hari ini, jujur ​​dengan Anda. Aku hanya tidak berpikir itu bisa terjadi hari ini. Tapi aku tidak akan menutup pintu. Dan Mike Tramp tahu itu. Dan apa aku terus menarik bagi Mike adalah 'Stop menutup pintu di depan saya. " Kau tahu apa maksudku?
Setelah pecahnya White Lion, Bratta menghasilkan album untuk band CPR pada catatan Atlantik. Bratta belum terlibat dalam industri musik dalam kapasitas sejak tahun 1994. Dia dikatakan saat ini tinggal di ruang bawah tanah rumah masa kecilnya di Staten Island dengan ibu tuanya.
Pada tahun 2003, vokalis White Lion Mike Tramp mencoba untuk menyatukan kembali dengan Bratta tetapi tidak berhasil. Gelandangan berbicara tentang Bratta dalam sebuah wawancara 2007 dengan Anarki Musik, mengklaim Vito selalu tenang dan jauh dan sisanya dari band "tidak tahu hari ulang tahunnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar